Tuesday 29 January 2013

Pijat Bayi (bag-2)

Dear sahabat Diary Bunda, terima kasih telah membaca artikel teknik pijat bayi bagian pertama dan tentunya telah menunggu artikel teknik pijat bayi bagian yang kedua, dan tanpa berlama lama langsung saja Diary Bunda sharekan. Monggo...


pijat bayi jari kaki 
 Jari Kaki – Bagian ini adalah penutup dari pijatan bagian kaki bayi. Peganglah jari mungilnya satu per satu menggunakan ibu jari dan telunjuk Anda, kemudian secara lembut tariklah searah dengan jarinya sehingga jari-jari Anda terlepas di ujung jari kaki bayi. Lakukan untuk kesepuluh jari kakinya.








pijat bayi lenganLengan – Ambil salah satu lengannya dan lakukan gerakan seperti yang Anda lakukan terhadap kakinya – gerakan seperti memerah susu, mulai dari ketiaknya, terus hingga ke pergelangan tangan. Kemudian pegang telapak tangannya, dan putar-putar secara perlahan beberapa kali, ke arah kanan dan kiri. Pindah ke lengan satunya lagi dan lakukan hal yang sama.







pijat bayi telapak tangan 
Telapak Tangan – Dengan menggunakan ibu jari Anda, pijatlah telapak tangan bayi Anda dengan gerakan memutar.











pijat bayi jari tangan 
Jari Tangan – Sama seperti jari-jari kaki, secara lembut ambil satu per satu jari tangannya menggunakan ibu jari dan telunjuk Anda, lalu tarik secara perlahan.










Oke Sahabat Diary Bunda, demikianlah tadi artikel pijat bayi bagian kedua. Dan masih ada satu bagian lagi yang tidak kalah penting. langsung saja diserbu ke teknik pijat bayi bagian ketiga.

Terima kasih dan salam hangat.. 


Sumber: tipsbayi.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment